Perbedaan Iphone 5S Dan Iphone 6 Dari Fitur-Fitur Yang Ditawarkan

Mengidentifikasi perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 sanggup menjadi cara efektif bagi Anda dalam menentukan salah satu dari kedua seri iPhone tersebut. Memahaminya akan mengakibatkan Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing, mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda dan mana yang tidak. Iphone 6 lebih gres 1 tahun dibandingkan dengan iPhone 5s. Oleh alasannya itu, tentu apa yang menjadi kelengkapan iPhone 6 masih sanggup dibilang baru. Pertama kali Anda akan membeli sesuatu niscaya melihat tampilan luarnya terlebih dahulu bukan? Hal ini sanggup berlaku juga untuk membandingkan desain kedua seri iPhone tersebut. 
 sanggup menjadi cara efektif bagi Anda dalam menentukan salah satu dari kedua seri iPhone ters Perbedaan IPhone 5s dan IPhone 6 Dari Fitur-Fitur yang Ditawarkan

Mengenai desainnya, iPhone mempunyai desain yang lebih panjang dibandingkan dengan iPhone 5s dengan jarak 0,7 inchi, yang pada iPhone 5s yakni 4 inchi sedangkan iPhone 6 yakni 4,7 inchi. Produk yang gres tentunya akan menawarkan tampilan yang gres juga, lantaran pada desain iPhone 6 di bab sisi terdapat lapisan aluminium yang membedakannya dengan iPhone 5s maupun seri iPhone yang lainnya. Dari desain, lanjut ke prosessor, lantaran membahas mengenai gadget tidak akan terlepas dari mesinnya. Sebagus apapun desain tetapi bila mesin bobrok tentu akan mengurangi kualitas dari sesuatu gadget tersebut sehingga sangat menghipnotis minat konsumen.

Tetapi, Anda tidak usah khawatir lantaran produk dari Apple ini tidak akan mengecewakan mengenai prossesornya. Pada dasarnya setiap yang gres niscaya akan mencar ilmu dari pengalaman yang telah lalu. Begitu juga dengan perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 dilihat dari prossesornya, lantaran produk gres dalam hal ini iPhone 6 mempunyai kemampuan yang lebih baik. IPhone 6 mempunyai prosessor chipset A8 64 bit dan 1,4 Ghz, perbandingan yang cukup berbeda dengan apa yang dimiliki oleh iPhone 5s yaitu A7 64 bit 1,3 GHz. Mengenai grafisnya, iPhone 6 juga lebih baik dibandingkan iPhone 5s.

Perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 selanjutnya ada pada fungsi kamera. Meskipun iPhone 5s lebih unggul dibandingkan produk-produk sebelumnya, contohnya iPhone 5 dan iPhone 5c, tetapi ternyata masih kalah dengan iPhone 6 dalam fitur kamera. IPhone 5s sanggup merekam video uang kualitasnya mencapai 1080 x 30 fps dan itu sudah cukup elok di jajaran iPhone, lain halnya dengan iPhone 6 yang jauh melampaui dengan kualitas maksimalnya 1080 x 60 fps. Dalam hal ini tentu video maupun gambar foto akan lebih berkualitas bila memakai kamera pada iPhone 6. 

Dari beberapa perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 yang telah diulas tersebut, tentu harga akan sangat mempengaruhi. Mengingat iPhone 6 yang notabene produk paling gres dan aneka macam fiturnya lebih unggul dibandingkan iPhone 5s, tentu harganya juga lebih fantastis. Tidak ketinggalan pula dari fitur speaker, iPhone 6 menghasilkan bunyi yang lebih jernih. Pada dasarnya peningkatan iPhone 6 sangat signifikan dibandingkan dengan iPhone 5s.

0 komentar